Tanda Pria Yang Mr.P nya Kecil

May 14, 2017

Ukuran Mr.P memang bukan segalanya untuk mencapai kepuasan dalam 'berhubungan'. Namun, bagi pria, ukuran Mr.P adalah segalanya. Ya, kaum adam begitu peduli akan 'ukuran' mereka. Seakan-akan kejantanan mereka bergantung pada seberapa besar Mr.P yang dimiliki.

Wanita yang belum berpengalaman juga biasanya masih menganggap ukuran Mr.P pria berpengaruh pada kepuasan 'berhubungan'. Meski hal tersebut tidak sepenuhnya benar, tetapi ada beberapa tanda yang diklaim mampu menjadi ciri pria dengan ukuran Mr. P yang kecil. Ini adalah empat di antaranya, seperti dilansir dari laman Your Tango.

-Pria yang memiliki kekurangan dibandingkan pria lain, dalam hal ini ukuran Mr.P yang kurang besar biasanya memiliki ego yang luar biasa besar. Pria ini umumnya sangat mempedulikan penampilannya. Ia menganggap penting penampilan fisiknya sehingga tak pernah ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi berpenampilan oke.

-Karena merasa tidak memiliki Mr.P yang besar, pria ini tahu betul bagaimana cara memuaskan pasangannya dengan cara-cara lain. Mereka biasanya sangat lihai melakukan 'hubungan' oral.

-Tentu saja karena tidak percaya diri dan minder soal ukuran Mr.P miliknya, pria ini juga biasanya enggan berdiskusi mengenai 'berhubungan'. Ia juga selalu menghindari pembicaraan tentang Mr.P dengan alasan tidak nyaman.

-Mereka selalu beranggapan bahwa ukuran Mr.P bukanlah segalanya dalam hal 'berhubungan'. Mereka bahkan tak ragu meyakinkan orang-orang di sekelilingnya mengenai hal tersebut.

Previous
Next Post »