Cara Membaca Garis Tangan Soal Percintaan

May 13, 2017

Seni membaca telapak tangan ternyata memiliki banyak manfaat,  salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta seseorang. Membaca garis tangan mulai menjadi cara yang populer bagi banyak orang.  Garis tangan ini mengungkapkan bagaimana kehidupan percintaan seseorang.  Maka dari itu simak maknanya sebagi berikut ini. 

Pilihlah tangan mana yang akan dibaca garisnya

Anda bisa memilih tangan mana yang akan di baca garisnya,  secara umum, tangan kanan disebut sebagai tangan aktif dapat menunjukkan sifat-sifat bawaan, sedangkan tangan kiri di sebut tangan pasif dapat menunjukkan karakter ataupun potensi.  Jika ada perbedaan yang mencolok diantara tangan aktif dan tangan pasif menunjukkan bahwa orang tersebut pekerja keras untuk mengembangkan dirinya sendiri.

Melihat garis tangan yaitu yang di namakan garis jantung

Nomor 1 garis jantung

Nomor 2 garis kepala

Nomor 3 garis kehidupan

Nomor 4 garis nasib

Jika garis jantung dimulai dari bawah jari telunjuk, hal ini berarti orang itu pemilih dalam cinta. Garis jantung yang dimulai di bawah jari tengah menandakan orang yang egois dalam cinta. Jika dimulai di tengah telapak tangan, hal ini menandakan bahwa orang itu mudah jatuh cinta.

Tidak adanya garis jantung menandakan bahwa seseorang sangat diatur oleh logika, bukan perasaan. Garis yang tipis menandakan seseorang yang terasing dan hanya sedikit memperhatikan perasaan.
Garis yang lurus dan pendek menandakan seseorang yang tidak tertarik dengan romantisme. Garis yang panjang dan keriting menandakan seseorang yang mengekspresikan perasaannya dengan bebas. Garis yang bergelombang menandakan banyak pacar atau kekasih, tetapi tidak ada yang serius.

Jika garis jantung sejajar dengan garis kepala, hal ini menandakan bahwa seseorang dapat mengendalikan emosinya dengan baik. Garis jantung yang bersentuhan dengan garis hidup berarti seseorang tersebut mudah patah hati.
Garis jantung yang putus atau yang dilalui garis yang lebih kecil bisa menandakan adanya trauma emosional. Garis yang berbentuk seperti rantai bisa berarti depresi.

Sumber

Www. Dream. Co. Id

Previous
Next Post »