9 Pertanyaan Jika Anda Ingin Menikahi Cewek Jepang

May 10, 2017

9 Pertanyaan Jika Anda Ingin Menikahi Cewek Jepang

pernahkah sobat berpikiran ingin menikahi wanita Jepang yang mempunyai wajah yang cantik/imut, body yang aduhai, kulit yang bersih nan putih? Namun sobat harus mempersiapkan mental saat punya teman dekat wanita Jepang yang ingin sobat nikahi. Karena setiap wanita Jepang memiliki pertanyaan-pertanyaan yang harus sobat jawab dulu. Dan apa saja pertanyaannya, berikut informasinya dan siapkan jawaban Anda yang realistis ya!

Berikut adalah 9 Pertannyaan yang perlu anda jawab dulu sebelum menguatkan niat anda untuk menikahi wanita Jepang. Simak baik-baik daftar pertanyaan di bawah ini ya sobat! Berikut daftar pertanyaan yang perlu anda jawab dan renungkan:

1. Apakah Anda seorang “Mother Complex”?

Jika Ibu sobat masih sering mencampuri kehidupan cerita cinta sobat, maka sobat tak akan punya kesempatan. Cewek Jepang tak suka dengan cowok yang memprioritaskan “Si Mamah” di atas segalanya (Anak Mami). Dan wanita Jepang tidak ingin dalam kehidupan rumah tangganya kelak selalu diatur oleh mertua yang rewel dan cerewet.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG MANDIRI

2. Apakah masa lalu masih menghantuimu?

Wah, ini hanya berlaku untuk yang gagal move on! Siap-siaplah untuk ditolak ya. Mantan pacar itu harusnya disimpan dengan rapat-rapat, jauh-jauh di ujung memori sobat semua. Jangan sampai ada kontak dengan mereka lagi, kalau mau diterima oleh wanita Jepang.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG MENATAP KE DEPAN DAN HANYA PADANYA

3. Apakah judi merupakah bagian dari hidupmu?

Kali ini apakah sobat menikahi wanita Jepang hanya demi harta untuk judi? Maka anda akan digadaikan ke pasar wanita lajang, artinya diceraikan langsung. Mereka tidak melarang untuk berjudi, tapi ada batasannya. Menurut riset data, 2 juta rupiah adalah batas toleransi dari wanita Jepang untuk berjudi.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG TIDAK BERJUDI

4. Bagaimana tingkah Anda saat mabuk?

Mabuk sudah biasa dalam kehidupan sehari-hari di Jepang. Pulang kerja dengan keadaan mabuk setelah minum-minum dengan teman kerja bukanlah dosa menurut wanita di Jepang. Tetapi wanita Jepang sangat menilai kelakuan orang saat sedang mabuk.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG BUKAN PEMABUK ANEH

5. Apakah anda hidup sesuai dengan kemampuan anda?

Anda hanya pekerja buruh tapi naik motor ninja? Anda PNS tapi menyetir mobil mewah ke kantor dinas? Maka tak ada kesempatan untuk anda! Karena barang mahal yang merupakan cicilan bulanan akan menjadi pertimbangan bagi wanita Jepang. Kecuali jika barang tersebut dibeli karena memang penting, dan sengaja membeli barang mahal agar awet digunakan. Maka sobat harus bisa menjelaskan dengan baik, itu penting!

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG PINTAR BERHEMAT DAN REALISTIS

6. Apakah anda tipikal family-man? Apakah anda siap mengorbankan waktu luang untuk membantu pekerjaan rumah tangga?

Jika sobat masih memperlakukan wanita sebagai pelayan, sebaiknya layanilah diri anda sendiri! Berikan kesan bahwa anda sangat mempedulikan kebersihan rumah, kebersihan pakaian dan higienitas makanan yang selalu anda konsumsi.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG PENYAYANG DAN EGALITER

7. Apakah sobat menyimpan action figure di lemari?

“Otaku, menjauhlah dari saya”, begitulah yang akan diucapkan wanita Jepang kepada. Tapi ada dua pilihan untuk anda yang memang tidak bisa hidup tanpa barang absurd ini. Yakni satu: sobat bisa menyembunyikannya di balik laci pakaian dalam anda, dua: pamerkan padanya tiap hari supaya ia terbiasa dan justru menghargai koleksi anda sebagai sebuah karya seni.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG DEWASA

8. Bisakah anda bertahan dalam krisis?

Jika sobat terpaksa berhenti bekerja atau terkena PHK dari pekerjaan anda, apakah sobat punya cukup uang atau cara agar bisa untuk sekedar hidup? Wanita Jepang akan mencari pria yang selalu sudah punya rencana B bila rencana A gagal.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG BERMENTAL BAJA

9. Apakah sobat punya sejarah kelam yang anda tutup-tutupi?

Apa sobat ada yang pernah gagal dalam pernikahan, punya anak yang disembunyikan, dan apapun itu? Menyembunyikan informasi penting seperti itu hanya menimbulkan pertengkaran saat sudah terbongkar dikemudian hari. Maka bangunlah kepercayaan antara anda dengan pasangan anda. Lalu tentukan saat yang tepat untuk menceritakan sejarah kelam anda sebelum terlambat.

Artinya: Wanita Jepang ingin PRIA YANG JUJUR

Nah sobat semua, bagaimana menurut kalian? Apakah sobat ada yang berniat menikahi wanita Jepang? Lalu apakah sobat sudah dapat mengatasi dan mengerti 9 pertanyaan tersebut di atas? Jika sobat ada yang sudah siap, so...jangan ragu lagi deh! Buruan lamar si do'i yang imut dan kawai itu!hehehe...

Previous
Next Post »