Cara Ampuh Menangkal Santet

May 12, 2017


Sebagai orang yang beragama kita pasti mempercayai bahwa sesuatu yang gaib itu benar-benar ada. Seperti fenomena santet yang telah lama ada di Indonesia bahkan di era modern seperti saat ini, fenomena santet susah untuk dihilangkan. Yang jelas ilmu santet ialah sejenis ilmu hitam yang sangat menakutkan dengan cara memberikan sihir kepada orang yang tak disukai yang nantinya orang tersebut akan merasakan sakit yang tidak wajar bahkan ilmu medis pun tak mampu mendeteksi penyakit apakah itu. Santet bisa disalurkan dengan berbekal foto calon korban, sehelai rambut dan barang-barang pribadi calon korban.

Umumnya santet dikirimkan oleh orang yang mempunyai dendam, iri dengki dan hal-hal lain yang jelas tidak suka terhadap korban. Orang jahat tersebut biasanya meminta bantuan dukun santet dengan bayaran yang setimpal pula. Berikut beberapa tips ampuh untuk menangkal santet :

1. Perbanyak Ibadah

Jika anda beragama Islam, banyak sekali amalan-amalan yang bisa untuk membentengi diri dari pengaruh-pengaruh gaib yang bisa merugikan. Anda bisa memperbanyak dengan zikir-zikir ataupun membaca Al-Matsurat di pagi dan sore hari. Dalam Al-Matsurat terdapat sebuah ayat kursi yang bisa anda baca sebanyak 40 kali per hari yang niscaya ampuh menangkal pengaruh gaib ataupun gangguan jin.

2. Tanamlah Tanaman Penangkan Santet

Cara yang kedua ini juga terbilang cukup ampuh untuk menangkal santet. Percaya atau tidak, tanaman seperti bunga mawar, kaktus, pinang merah, kelor dan bambu kuning. Tanaman-tanaman tersebut diyakini mempunyai kemampuan untuk menangkal energi negatif. Seperti bunga mawar yang bisa menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda kemudian energi tersebut akan disalurkan oleh tanaman menuju tanah. Namun bila energi sudah tersalurkan, anda tidak diperbolehkan menginjak tanah di sekitar mawar tersebut ataupun hanya sekedar melangkahinya.

3. Tidur di Lantai

Cara yang ketiga ini juga sudah lama dipercaya sebagai penangkal santet. Ketika anda tidur di lantai, usahakan jarak tubuh anda dengan bumi tidak lebih dari 15 cm. Anda bisa menggunakan tikar ataupun kasur yang tidak terlalu tebal. Mengapa hal tersebut bisa menangkal santet?

Konon, bumi mengandung energi negatif dan santet atau makhluk halus pun juga berenergi negatif sehingga keduanya tidak akan bisa menyatu. Jika anda tidak terlalu jauh dari permukaan bumi maka anda masih bisa terlindungi.

Itulah 3 cara ampuh untuk menangkal santet. Kita tidak perlu terlalu takut akan hal di atas. Utamakan menjadi manusia yang selalu beriman kepada Tuhan agar segala pengaruh gaib yang merugikan bisa ditangkal. Kita pun selalu dalam lindungan-Nya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Previous
Next Post »