Inilah Cara Mudah Melihat Hantu, Berani Mencobanya?

May 11, 2017

Kalian penasaran ingin dapat melihat hantu? kamu pemberani dan ingin mencoba untuk membuktikannya sendiri? seperti dilansir dari salah satu situs paranormal indonesia mbahmijan.com (22/01/2013, mahkluk astral atau sosok gaib yaitu hantu sebetulnya mereka sangatlah dekat dengan alam kita.

Kita juga bisa merasakan tanda-tanda keberadaan mereka seperti bulu kuduk yang merinding tiba-tiba disaat kita berada di tempat tertentu atau bisa juga saat kita sedang berjalan.

Percaya gak percaya, kamu dapat memilih salah satu dari 10 cara mudah ini untuk dapat melihatnya, seperti yang berhasil dirangkum dari berbagai cerita dan mitos masyarakat serta juga dari internet berikut ini.

1. Bungkukkan badanmu dan mengintiplah di antara 2 kaki

Cara yang satu ini adalah cara yang paling mudah yang bisa kamu lakukan tanpa peralatan apapun. lakukanlah cara ini di malam hari, lalu kamu coba pergi ke tempat yang menurutmu memilki aura yang mistis atau kalau kamu seorang pemberani dan menyukai tantangan pergi saja ke tempat yang angker.

Kemudian disaat berada di tempat tersebut coba bungkukkan badannmu dan lihatlah melalui kedua kakimu. maka tidak lama kemudian sosok yang berada disana dapat terlihat lewat posisi seperti ini.

2. Naikilah sebuah Lift dan ikuti langkah berikut ini

Siapa sangka bahwa permainan ini ternyata dapat membuatmu bermain ke dunia lain, cara yang satu ini direkomendasikan hanyalah untuk seorang pemberani. untuk melakukannya maka kamu harus berada pada sebuah gedung dengan jumlah lift yang memiliki 10 lantai dan yang perlu diperhatikan disini adalah kamu harus sendirian, tidak boleh ditemani dengan siapapun.

Setelah masuk ke lift ikutilah urutan berikut ini, pergilah langsung ke lantai 4 - kemudian lantai 2 - kemudian lantai 6 - lalu lantai 2 lagi - lalu langsung ke lantai 10 - lalu ke lantai 5, kemudian stop. saat di lantai 5 ini kamu jangan keluar, percaya gak percaya nantinya akan ada seorang wanita yang ikut masuk ke dalam lift bersama kamu.

Lalu kemudian tekanlah lantai 1 dan keanehannya akan muncul disini, lift tidak akan menuju ke lantai 1 tetapi akan langsung menuju ke lantai 10, dan kalau kamu berani keluar saat ini, kamu akan tersadar bahwa ini bukanlah lantai 10 tapi saat ini kamu sedang berada di dunia lain, wanita yang tadi 1 lift denganmu tersebut juga bukanlah manusia.

3. Bermain petak umpet bersama kucing hitam

Kamu bisa mengajak salah satu teman kamu untuk melakukan permainan ini, permainannya adalah seperti ini. ajak temanmu bermain petak umpet sambil membawa kucing berwarna hitam.

Atau kamu bisa juga ikut bersembunyi bersama temanmu dengan kucing hitam tersebut, tidak lama kemudian nanti akan ada sosok hantu yang akan ikut bermain bersama kalian.

4. Usaplah bagian kelopak mata kalian dengan tanah kuburan

Siapkanlah mental kalian, setelah siap. maka ambillah tanah dari kuburan lalu kemudian usaplah tanah tersebut pada bagian kelopak mata, tidak lama kemudian kamu dapat melihat mereka.

5. Menyisir rambut di tengah malam

Sisirlah rambut kalian sambil bercermin, namun lakukanlah ini pada malam hari tepatnya diatas jam 1 malam. janganlah gunakan penerangan lampu tapi gunakanlah lilin, kemudian setelah itu maka kalian mulai dapat mendengar suara-suara aneh dan tidak menutup kemungkinan bahwa kalian akan melihat sosok hantu lewat cermin kalian.

6. Main jelangkung

Permainan yang satu ini pastinya sudah sangat populer bagi orang indonesia, dengan memainkan permainan ini bahkan memungkinkan kamu untuk dapat berkomunikasi langsung dengan makhluk tersebut. atau bisa jadi juga makhluk yang kalian panggil akan menampakkan dirinya.

7. Mengusapkan arang ke kelopak mata dan bawah mata

Usapkanlah arang pada bagian kelopak mata dan kantung mata tepat pada malam hari, percaya gak percaya konon dengan cara ini kamu dapat melihat tuyul. setelah itu cobalah kamu keliling di dalam rumah atau mengunjungi kuburan, siapa tahu kamu bertemu dengan mereka disana.

8. Memanggil dengan lilin

Buatlah rumahmu gelap seutuhnya, matikan semua lampu. gunakanlah lilin sebagai peneranganmu. kemudian kelilingilah rumahmu sambil mengatakan "kemari, kemarilah" ucapkanlah kata-kata ini berulang kali, sampai tiba pada waktunya nanti akan ada yang menepuk pundakmu.

9. Berdandanlah seperti sesosok hantu saat tidur

Dengan berdandan seperti sosok hantu maka mereka akan berfikir bahwa kamu adalah salah satu dari mereka, ada kemungkinan nantinya kamu akan disapa dan mungkin ditanya oleh salah satu sosok dari dunia lain.

10. Bersiul di tempat angker

Kamu bisa bersiul sembarangan, bersiullah dengan keras dan kencang di sembarang tempat pada malam hari atau kamu datangi tempat yang angker, bersiul ternyata dapat memancing makhluk halus untuk datang. makhluk halus ternyata menganggap sebuah siulan keras tersebut adalah sebuah tanda untuk menantangnya.

11. Membuka mata batin

Cara yang satu inilah cara yang paling cepat dan paling mudah, karena cukup memerlukan bantuan seseorang yang mampu membuka mata batin kita. sehingga kita dapat melihat sosok yang selama ini kita tidak pernah lihat.

Itulah dia 11 cara mudah untuk melihat hantu bagi kalian yang penasaran, cara-cara di atas bisa berhasil dan bisa juga tidak berhasil, tergantung orangnya. tapi berhati-hatilah bila kalian tidak memiliki keberanian dan kesiapan mental lebih baik jangan pernah mencobanya dan menurut Mbah Mijan, siapkanlah garam sebagai antisipasi jika makhluk tersebut berani mengejar kamu, maka kamu bisa menaburkannya atau melemparkannya ke makhluk tersebut.

Previous
Next Post »