Jasa Layanan Paling Unik Dan Aneh di Jepang

May 12, 2017

Jika kita Ulik Beragam budaya,makanan dan apasaja yang ada di jepang memang tak akan ada ujung nya selalu saja ada hal yang menjadi perhatian orang yang melihatnya.
Banyak sekali Hal aneh dan yeleneh yang datang dari negri Tirai Bambu tersebut, Kali ini saya akan membahas mengenai jasa pelayanan yang aneh yang ada di jepang.
Apa saja sih Jasa Pelayanan Yang aneh di negara tersebut.

Di lansir dari laman Sukajepang.com, sedikitnya Ada 5 jasa pelayanan dari jepang yang Bagi warga Indonesia masih aneh dan nyeleneh, Bahkan mungkin negara tersebutlah negara yang pertama ada jasa pelayanan tersebut.

1. Jasa Pengerjaan Tugas Musim Panas.

Musim panas adalah saat-saat gembira di jepang banyak warganya sering berlibur di musim itu, tak heran jika Tugas yang di berikan oleh guru sering sekali di tunda bahkan terbengkalai karena di tinggal liburan. Dan sebelum Musim Gugur Pekerjaan yang di berikan guru/ sekolah harus lah di selesaikan. sebab itu muncul gagasan untuk menyediakan layanan Jasa yang nyleneh yaitu, Membantu siswa-siswi Mengerjakan tugas mereka .

Para siswa hanya Perlu Menghubungi Costumer Service Perusahaan untuk mengunakan Jasa tersebut, dan akan di datangi tenaga Profesional di bidang nya. Untuk Harga setiap Tugas yang di kerjakan pun Beragam tergantung dari tugas yang di kerjakan.

Contohnya Tugas Latihan mereka memungut Biaya 500 zen (Rp50.000) per halaman. Untuk Buku Laporan yang terdiri dari 400 Karakter mereka biasa memungut biaya 3.000 zen (Rp300.000) serta 5.000 zen (Rp500.000) untuk tugas Proyek Penelitian.

Banyak yang bertanya lalu bagai mana soal tulisan apakah sama dengan tulisan tanggan milik anak-anak.

Untuk Menjawab pertanyaan ini Tak perlu Khawatir ,Sebab Mereka Sangat ahli dan sudah teruji kalo hanya meniru tulisan tangan 80% Mirip dengan tulisan anak-anak yang di bantu tersebut.

Yang menarik disini Layanan ini sangat berkembang dengan cepat di kalangan Mahasiswa . Bahkan tak sedikit orang tua yang senang adanya layanan tersebut dengan alasan mengurangi beban fikiran anak mereka. Meski Layanan ini berkembang dengan pesat sebagian warga banyak yang memfikirkan dampak buruk dari layanan tersebut.

2.Membersihkan Telinga oleh wanita Muda.

Layanan yang selanjutnya yang tak kalah aneh adalah membersihkan kotoran telinga yang di lakukan wanita muda. Perusahaan ini sudah berdiri kurang lebih selama 11 tahun sejak 2006 nama perusahaan tersebut adalah Yamamoto Mimikaki-ten. Sama selayak nya Spa , Jasa ini memanjakan para Pelangan dengan senyaman-nyaman nya saat mengunakan jasa mereka. Untuk layanan dasar selama 30 Menit perusahaan mematok haga sekitar 2700 yen, atau 270.000 ribu dalam rupiah. Mungkin bagi kantong Indonesia Harga ini Mahal sekali kalo hanya membersihkan telingga namun jangan salah harga ini di jepang cukup terjangkau kok.

Dalam jasa tersebut biasanya para wanita mengunakan kimono saat melakukan tugasnya dan selalu ada teh seperti adat jepang pada umum nya serta sedikit obrolan basa-basi. Sesudah itu para pelangan akan di tidurkan di pangkuan nya , wajah anda akan di tutupi selembar kain selanjutnya mereka akan bekerja secara profesional dan senyaman mungkin.

Selain Pelayanan dasar tadi ada satu lagi peayanan yang sedikit mahal dari pelayanan yang sebelum nya , Layanan tersebut di namai dengan Beatific, Paket ini di kerjakan selama 70 Menit dengan tambahan lain seperti memijat telingga leher, dan bahu dengan nyaman. untuk tarif dua kali lipat lebih mahal yaitu 8400 yen sekitar 840.000 sd 1.000.000 rupiah.

3. Pacar Sewaan.

Layanan selanjutnya yang tak kalah aneh adalah menyediakan Pacar sewaan, kepada jomblo yang merindukan kasih sayang dari seorang pacar.
Misalkan ada laki-laki yang belum memiliki pacar di jepang tak perlu khawatir jika igin di manjakan layak nya seorang pacar. Perusahaan yang menawarkan Jasa tersebut adalah Moe Date , perusahaan ini memberikan solusi baga para jomblo yang belum laku untuk mengunakan jasa mereka. Dengan Unag Rp542.000 Kamu dapat memilih wanita yang kamu idaman kan dan tarif ini hanya berlaku satu jam saja untuk jam selanjutnya silahkan kalikan sendiri seberapa lama anda butuh. Wanita yang kamu sewa ini bisa kamu ajak apa saja yang kamu inginkan misalkan Ngobrol, Diner, ke Maal, Nonton bahkan Karaoke . Namun Jangan Berangapan Mereka Bisa di ajak Tidur Bareng/berhubungan layak nya suami istri Yah, Karena Jasa pelayanan ini tidak menyediakan layanan tersebut.

4.Tamu Undangan Palsu.

Jika setiap orang mengadakan Pesta dan tak ada yang datang atau Hadirin yang datang hanya sedikit, hal ini akan membuat malu si pengelar Pesta.
Biasa nya setiap pesta yang di gelar akan Di hadiri Banyak Orang atau tamu, namun Bagi sebagian Orang yang ingin terlihat Ramai saat berpesta dan Hadirin yang di undang tak cukup banyak yang hadir mungkin jasa ini menjadi alternatif buat masyarakat jepang.
Ada Hanya perlu Datang ke kantor mereka dan mengatakan menyewa berapa orang yang anda butuhkan , pas hari pesta anda mereka akan datang kerumah anda.

Yang menjadikan Jasa ini unik selain mereka yang anda sewa datang kerumah anda Mereka akan bersikap seperti orang yang sudah akarb dan dekat dengan anda, Bahkan mereka akan berpidato di depan hadirin lainya memberi selamat dan mendoakan anda .Nah tertarik mengunakan jasa ini jangan lupa jika kamu menyewa jasa ini anda harus siapkan Makanan, Kado dan tentunya Uang sewa sebanyak perjanjian yang di sepakati sebelum nya.

Bagai mana Aneh bukan Jasa Yang di tawarka di negeri sakura tersebut. dengan sejuta keunikan dan keanehan negara tersebut membuat jepang semakin mudah di kenal di negara lain tak lain indonesia sendiri.

Previous
Next Post »