Inilah Makanan-makanan Kesukaan Para Jin dan Setan

May 12, 2017

Manusia hidup berdampingan dengan dunia Jin hanya saja ada sebagian dari kita yang bisa melihat atau tidak bisa melihat sama sekali. Dari segi makanan, ada perbedaan yang sangat jauh. Jika umumnya manusia memakan sesuatu yang terbilang wajar maka berbeda dengan Jin yang makanananya terbilang aneh bahkan kotor seperti yang dilansir dari wajibbaca.com (17-02-2016). Makanan yang seperti apa saja itu?

1. Tulang

Tak hanya anjing maupun kucing yang menyukai tulang belulang. Jin pun ternyata menyukai menu tulang belulang baik itu tulang hewan atau tulang manusia. Untuk itu bagi anda yang gemar menyantap daging ayam maupun ikan, jangan simpan tulangnya di rumah karena hal ini bisa mengundang para Jin untuk ikut bersantap bersama anda. Lebih baik tulang langsung dibuang ke tempat sampah atau anda berikan ke anjing maupun kucing.

2. Kotoran Manusia

Mungkin masih banyak dari kita yang tidak sadar bahwa ternyata kotoran manusia merupakan salah satu menu kesukaan para Jin. Itulah kenapa para Jin sangat suka menghuni kamar mandi karena di sanalah sumber makanan para Jin. Rasulullah pun menganjurkan kita untuk selalu membaca doa terlebih dahulu ketika akan memasuki kamar mandi.

3. Makan Darah

Darah yang masih segar ternyata juga menjadi santapan para Jin. Darah dari para manusia maupun hewan bisa didapatkan ketika manusia mengalami luka goresan ataupun di saat wanita sedang menstruasi.

4. Bangkai

Indera penciuman manusia sangat sensitif terhadap bau bangkai. Bahkan bisa membuat kita mual dan tidak selera makan ketika melihat dan mencium aroma bangkai. Namun anehnya bangkai justru menjadi makanan favorit para Jin baik itu bangkai manusia maupun hewan.

5. Janin/Bayi

Yang lebih mengerikan lagi Jin atau Setan juga gemar makan bayi dalam kandungan. Biasanya untuk wanita yang sedang hamil tidak diperkenankan keluar malam tanpa pendampingan dari suami atau keluarga. Alangkah baiknya jika bayi dalam kandungan dibacakan selalu ayat-ayat suci demi menangkal pengaruh-pengaruh jahat dari Jin dan Setan.

Itulah beberapa makanan kesukaan para Jin dan Setan. Jika kita cermati maka makanan-makanan di atas terbilang ekstrim dan mengerikan untuk manusia. Mungkin wajar adanya karena Jin atau Setan dibuat oleh Tuhan dengan menggunakan api. Di manapun kita berada kita harus senantiasa berdoa dan memohon perlindungan agar dijauhkan dari pengaruh jahat makhluk halus.

Previous
Next Post »